Selamat Datang

Sunday 14 December 2014

Situs Jual Beli Cepat Laku, Rumahlaku.com aja!!

tentang .com

     Rumahlaku.com adalah website yang mempromosikan properti khususnya rumah dan merupakan situs pencarian properti di Indonesia. Rumahlaku.com jika dilihat dari namanya hanya mempromosikan rumah dan disini Rumahlaku.com mempunyai keunikan tersendiri yaitu Rumahlaku.com tidak hanya mempromosikan rumah tetapi juga benda yang ada di rumah seperti sepeda motor, mobil, perlengkapan otomotif, gadget, elektronik dan lain-lain. Dari kelengkapan ini tidak ada alasan bagi anda untuk tidak menggunakan Rumahlaku.com sebagai sarana yang dapat membantu anda untuk mencari properti baru, tidak hanya rumah tapi juga yang lain seperti yang ada pada gambar dibawah ini.



  
     Rumahlaku.com menyediakan layanan untuk memasang iklan gratis bagi para pengunjung jika ingin memasang iklan. Anda harus megisi data dengan lengkap dan sesuai dengan persyaratan. Jika Anda sudah mengisi data lengkap dan sudah berhasil menyimpan iklan Anda maka iklan tersebut akan melalui proses verifikasi team Rumahlaku.com. Apabila data yang Anda masukkan sudah lengkap, jelas fotonya, dan benar lokasinya maka iklan Anda akan tayang di Rumahlaku.com. Dalam mengupload foto ukuran harus sesuai persyaratan, jelas dan tajam, serta sesuai dengan kondisi fisik yang sebenarnya. Jika tidak maka foto tidak akan lolos verifikasi.
Berikut langkah-langkah untuk memasang iklan di Rumahku.com :
  1.  Klik ikon
  2.  Isi semua data dengan lengkap dan benar
  3.  Klik ikon 
Mudah bukan cara memasang iklannya. Dan tunggu apalagi, ayo cepetan jika anda ingin mempromosikan barang anda, silahkan pakai jasa dari Rumahlaku.com, insyaAllah lancar dan sukses guys. Danaketika memasang iklan jangan pakai data palsu guys, bisa berakibat fatal, karena itu bisa dianggap penipuan dan bisa dipidanakan. Jadi jangan dipalsukan guys biar barangmu lanar dan sukses. Jangan khawatir barang anda gak cepet laku, karena Rumahlaku.com akan menyediakan da memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda guys.

     Selain itu, karena Rumahlaku.com adalah search engine properti, otomatis anda bisa melakukan pencarian properti yang dijual dan diiklankan pada Rumahlaku.com ini. Anda bisa mencari properti sesuai keinginamu guys, jadi anda tidak akan menyesal guys selama pakai jasa Rumahlaku.com. Dan percayalah semua yang diposting di Rumahlaku.com sesuai dengan data yang benar dan akurat karena Rumahlaku.com hanya menerima data yang akurat untuk diposting guys, sehingga anda semua tidak akan tertipu. Dan menurut saya nih guys, ketika kamu sudah dapat properti yang sesuai dengan keinginan, anda semua cepat-cepat hubungi orang yang posting properti tersebut guys dan jangan sampai kehilangan kontak agar tidak terjadi missed komunikasi sehingga transaksi jadi lancar. Anda bisa cari properti yang anda inginkan yaitu dengan mengisi data seperti pada gambar dibawah ini :

untuk cara mengisinya anda pasti tahu lah cara mengisinya karena kan sangat mudah cara mengisinya. HEHE :)

Anda juga bisa membuat akun untuk website ini dengan gratis jika anda ingin mengikuti perkembangan dari apa yang anda posting dan anda bisa mengikuti perkembangan dari iklan yang diposting pada Rumahlaku.com. Jadi itulah kelebihan dari anda punya akun untuk website Rumahlaku.com. Sekarang caranya bagaimana agar anda bisa punya akun website Rumahlaku.com. Caranya dengan mengklik daftar akun gratis yang ada dibagian pojok kanan atas website ini.

karena terbatas waktu cukup sekian dulu ya.
 Terimakasih.

1 komentar: