Selamat Datang

Sunday 14 December 2014

Sekarang HP Android Anda Bisa Terhubung Ke WIfi Berproxy

Selamat sore guys.
Sore ini saya ingin membagikan pengalaman saya tentang wifi berproxy dengan android.
hp yang saya gunakan Samsung Galaxy Young GT-S53600. Sebelumnya pasti semua pengguna hp android bingung bagaimana caranya menghubungkan semua aplikasi yang ada pada android anda ke wifi yang berproxy. Setelah beberapa kali saya seacrhing di internet saya mencobanya dan hasilnya seperti yang diharapkan. mau tahu caranya, langsung saja kita mulai langkah-langkahnya.

pertama : pastikan bahwa android anda sudah di root, jangan takut dengan root guys. Aman kok
                jika belum, coba seacrhing tutorial ngeroot hp android.
kedua  : downloadlah root explorer dan proxydroid, lalu install keduanya guys.
ketiga :buka root explorer tadi, lalu tekan Mount as R/O.
keempat : bukalah folder data/data/org.proxydroid. tekan folder org.proxydroid agak lama.                
                 kemudian pilih  permissions.
kelima : centang semua kotak yang ada kecuali tiga kotak yang ada pada bagian bawah yang terpisah.
keenam : selesai

Buka proxydroidnya, lalu setting sesuai dengan yang dibutuhkan untuk konek ke wifi berproxy.
Tekan Proxy switch agar menjadi enable.
Sekarang semua aplikasi yang ada di android anda sudah bisa konek ke internet.
terimakasih

1 komentar:

Unknown said...

Tenang Saja Bro ini bisa dipraktekkan di semua hp android.